Fakta Seabuckthorn Untuk Kesehatan dan Kecantikan Abadi



Fakta Seabuckthorn  Untuk Kesehatan dan Kecantikan Abadi 


Fakta Seabuckthorn  Untuk Kesehatan dan Kecantikan Abadi 



Seabuckthorn ( Hippophae rhamnoides ) ialah buah ajaib yang berasal dari mongolia, yang mengandung lebih dari 200 vitamin dan mineral, kini telah hadir dijakarta dan siap melayani pengiriman keserluruh wilayah di Indonesia . Saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa manfaat sea buckthorn bagi kesehatan dan kecantikan tubuh Anda . 


Manfaat kesehatan Seabuckthorn Indonesia



Seabuckthorn memiliki ratusan manfaat potensial , baik manfaat gizi maupun untuk pengobatan, bisa dengan cara dimakan, dalam bentuk jus , teh atau suplemen , atau dioleskan minyaknya/lotionnya/krim nya pada kulit. Ia memiliki kemampuan untuk baik untuk menyembuhkan ataupun mencegah berbagai macam penyakit dan kondisi kesehatan yang buruk.
·    Jerawat : Para agen anti – inflamasi seperti quercetin dan salycins , bersama-sama dengan asam lemak peningkat kekebalan bekerja secara harmonis untuk membantu mengatasi penyebab utama dari jerawat : sistem kekebalan tubuh , ketidak-seimbangan hormon dan peradangan kronis .

·    Anti- penuaan : Kaya akan vitamin A dan vitamin E , hal ini membantu untuk mengurangi munculnya keriput dan menghambat pematangan kulit dini .

·    Kemoterapi : Flavonoid membantu pasien kanker sembuh lebih cepat dari efek radiasi dan kemoterapi .

·     Manfaat kardiovaskular : Kaya akan asam lemak tak jenuh , termasuk omega – 3 , omega – 6 , omega – 7 dan omega – 9 minyak yang secara signifikan dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan secara drastis mengurangi risiko seseorang untuk terkena serangan jantung dan stroke .

·    Perbaikan dan peremajaan sel : Menolong secara signifikan dalam memperbaiki dan meremajakan struktur sel tubuh .

·    Kesehatan Otak : Asam lemak , flavonoid dan carotonoids membantu mengurangi risiko stroke dan meningkatkan kesehatan otak dan ingatan secara keseluruhan.

·    Kontrol Kolesterol : flavonoid dan asam lemak esensial membantu meningkatkan kolesterol baik ( HDL ) dalam darah dan mengurangi risiko kondisi seperti penyakit jantung koroner dan stroke. Juga , pitosterol mengurangi jumlah kolesterol yang diserap di saat makan.

·    Kelelahan : Kaya banyak vitamin penting seperti vitamin C dan vitamin E , dan dapat membantu mengurangi beberapa gejala yang lebih umum dari kelelahan seperti energi yang rendah dan ketegangan otot . Ini membantu agar tidur malam lebih nyenyak.

·   Kesehatan saluran pencernaan : minyak biji seabuckthorn adalah pengobatan yang efektif untuk usus lambung karena menormalkan pengeluaran asam lambung dan membantu mengurangi peradangan pada lambung dan organ pencernaan lainnya.

·    Rambut : Minyak seabucktorn dan kandungan fatty acid nya dapat meningkatkan kesehatan rambut secara keseluruhan agar terlihat bersinar sehat dan alami . Ini dapat membantu mengurangi terjadinya kerontokan rambut dini .

·    Hipertensi atau tekanan darah tinggi : Ekstrak dari seluruh bagian kulit, daun, jus, dan minyak seabuckthorn dapat secara efektif mengobati tekanan darah tinggi . Asam lemak esensial akan membantu untuk menurunkan tekanan darah , dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi flavonoid ( yang melimpah pada seabuckthorn ) juga bermanfaat untuk mengatasi hipertensi .

·    Sistem kekebalan tubuh : Kaya akan vitamin C yang dapat 
membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu untuk melawan penyakit .

·    Hati : Seabuckthorn membantu menormalkan enzim hati dan sistem kekebalan tubuh pada mereka yang menderita peradangan atau sirosis hati , dan dapat membantu mencegah efek berbahaya dari banyak zat2 beracun.

·    Menopause : Sebuah pelumas alami dan membantu untuk meringankan kekeringan vagina yang mungkin terjadi selama menopause .(obat miss v kering alami)

·     Penyakit kulit : Kemampuan untuk mengobati kondisi seperti jerawat , dermatitis , eksim , lesi kulit dan rosacea . Kemampuan kulit penyembuhan nya adalah karena tingginya kadar asam lemak esensial , serta kandungan flavonoid , protein , dan vitamin.

·     Sun Block : Secara alami menyerap sinar UV yang berbahaya matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan dapat menyebabkan kanker kulit .

·     Trigliserida : Membantu untuk menurunkan lemak darah yang dapat berkontribusi pada penyakit jantung dan stroke .

·    Luka lambung : Buah ini meningkatkan kesehatan selaput lendir pada saluran pencernaan . Minyak biji seabuckthorn dapat mencegah dan menyembuhkan tukak lambung .

·     Penyembuhan Luka, kulit terbakar serta peremajaan kulit : asam palmitoleat , yang merupakan salah satu asam lemak adalah zat alami di kulit . Sea- buckthorn telah terbukti sangat efektif dalam pengobatan luka , luka bakar dermatitis dan bahkan kanker kulit .




Ini adalah hanya sedikit dari sekian banyak manfaat gizi dan manfaat penyembuhan Sea – buckthorn , dan dengan semakin banyaknya penelitian tentang buah ajaib ini, manfaat yang muncul ke permukaan akan semakin banyak.

0 Response to "Fakta Seabuckthorn Untuk Kesehatan dan Kecantikan Abadi "

Post a Comment