STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

 STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami





Akhirnya Sudah ditemukan sebuah Uji Coba klinis , Yang berhasil menyembuhkan Ribuan penderita maag Kronis,  mengobati asam lambung, dan bahkan Penyakit GERD yang diderita bertahun-tahun.

 cara-mengobati-asam-lambung-secara-alami. 
Tahukah anda ?

Apabila anda mengalami maag, permasalahan asam lambung, dan gejala GERD yang berjalan selama bertahun-tahun, jangan diabaikan karena efek penyakitnya akan semakin parah. Jika sudah parah dipastikan akan sangat SULIT DI SEMBUHKAN. Bahkan akan berujung KEMATIAN MENDADAK.


Mengapa Maag dan Asam Lambung bukan penyakit biasa?


Mayoritas masyarakat ketika mendapatkan keluhan disekitar area perutnya, seringkali disebut oleh mereka sakit maag. Itu tidak salah. Hanya saja hampir 90% penderita maag menyepelekan penyakit ini dan menganggap bahwa sakit ini hanya reaksi biasa. Padahal Belum tentu munculnya sakit di area perut itu adalah gejala sakit biasa.
Kebanyakan orang yang meninggal mendadak akibat terjadinya sakit perut sebenarnya bukan karena dirinya sakit maag biasa tapi sejatinya sudah dalam tahap kronis. Dan lucunya mereka (para penderita sakit perut ini) tidak bisa membedakan antara sakit maag, sakit asam lambung, dan tukak lambung. Sehingga menjadikan para penderita ini tidak mencari tahu apa jenis penyakitnya dan tentunya apabila terjadi demikian, orang-orang ini tidak mengerti cara pengobatannya. Dan menganggap dengan membeli pil-pil mencegah maag yang biasa ada di apotik ,bisa menjadi penyembuh. Padahal kita semua tahu, pengobatan yang salah, justru malah menciptakan efek penyakit yang lebih serius.

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami. maag kronis, tukak lambung, dan gejala Gerd Dengan Stowel Capsule.
Sebelum kita membahas Solusi pada sakit di area perut kita, Terlebih dahulu mempelajari fakta penyakit yang berkaitan dengan asam lambung dan tukak lambung.

A. Gejala Asam Lambung
         Setelah makan, perut merasa kembung dan begah
         Berlanjut pada rasa tidak nyaman di sekitar area mulut dan kerongkongan
         Dada terasa muncul sensasi panas seolah terbakar  diiringi dengan perasaan nyeri.
         Munculnya sendawa, cegukan, bahkan mual. Hampir terjadi, munculnya sendawa juga dibarengi dengan bau tak sedap.
         Seolah tenggorokan muncul  sesuatu yang mengganjal sehingga menciptakan batuk berulang kali
         Suara menjadi serak , diakibatkan Asam lambung yang naik hingga menuju kerongkongan yang mengiritasi pita suara

B. Gejala Tukak Lambung

         Terjadinya nyeri yang terasa disekitar  ulu hati (antara tulang dada dan pusar),
         Rasa nyeri semakin menjadi-jadi dan menyakitkan ketika perut sedang dalam kondisi kosong.
         Munculnya nyeri terutama saat malam hari. kemudian rasa Nyeri bisa berkurang saat makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung yang biasa ada di apotik . Tapi rasa Nyeri ini sebenarnya akan selalu datang dan hilang.
         Nafsu makan menurun drastis
         Diiringi dengan turunnya berat badan
         Mual dan muntah bewarna hitam.
         Warna tinja berubah menjadi hitam.

WAJIB PAHAMI. Beberapa FAKTA Mengerikan TUKAK LAMBUNG (PEPTIC ULCER, ULKUS PEPTIKUM, )
         Kebanyakan orang mengira tukak lambung terjadi karena makanan pedas atau munculnya stres, tapi faktanya , tukak lambung muncul disebabkan oleh  infeksi Helicobacter Pylori.
         Helicobacter Pylori ini adalah mikroorganisme yang mudah tertular.
         Biasanya , orang-orang yang terinfeksi  Helicobacter Pylori adalah populasi yang hidup di negara berkembang. 50 % anak-anak di negara ini terinfeksi  Helicobacter Pylori
         WHO yaitu Organisasi Kesehatan Dunia pernah membuat laporan bahwa  50% kasus kanker Lambung diakibatkan  Helicobacter Pylori.
         Sekitar 1 di setiap 8 orang pernah menderita sakit maag dan tukak Lambung semasa hidup mereka.
         Diperkirakan  lebih dari 300.000 orang di seluruh dunia Setiap tahun harus menjalankan operasi Lambung akibat menyepelekan sakit perut mereka di gejala-gejala awal.
         Di Amerika Serikat, 6000 orang meninggal setiap tahunnya karena kasus komplikasi ulkus. Penyebab utama kasus kematian ulkus akibat penggunaan aspirin dan obat penghilang rasa sakit yang berkepanjangan, yang biasanya dikenal dengan NSAID’s.
         Di zaman sekarang, sudah dipastikan oleh lembaga kesehatan dunia, bahwasannya 30% orang berusia antara 30 – 40 tahun terinfeksi H. pylori, lalu data 40% orang berusia antara 40 – 50 tahun terinfeksi, dan yang paling parah, hampir 50% orang berusia antara 50 – 60 tahun dipastikan terinfeksi H. pylori.

Inilah Solusi Untuk Penyakit Pencernaan Terbaik dari Perusahaan Bonafit
Tasly Stowel Capsule , Sebuah Formula Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami. maag kronis, tukak lambung, dan gejala Gerd

masukkan gambar berjudul : cara-mengatasi-asam-lambung-naik 

Stowel capsule adalah Herbal terbaik yang di produksi oleh perusahaan farmasi terunggul yang sudah mendapat penghargaan International bernama  Tasly Pharmaceutical International Co.,Ltd yang berasal dari Cina.  Stowel capsule sudah berkali-kali di uji klinis dan terbukti menjadi penyembuhan untuk para penderita Asam lambung, maag kronis, Tukak lambung, dan kesemua hal yang berkaitan dengan penyakit lambung parah.

Herbal Tasly Stowel Capsule Mengandung  2 zat luar biasa yang menghancurkan akar masalah pada penyakit lambung.
         Henopodium ambrosioides
henopodium ambrosioides L ini  Bersifat hangat, mampu menetralkan pathogen dingin, meredakan nyeri lambung,  menghilangkan kembung , melancarkan energi,  sekaligus membantu kelancaran kerja limpa dan lambung.

         Adina pilulifera
Adina pilulifera Bersifat dingin, menghancurkan gumpalan darah, melancarkan peredaran darah, dan membatasi sifat panas dari chenopodium. Peredaran energi dan darah yang lancar akan menghilangkan nyeri, membantu pemulihan jaringan,sebagai anti-inflamasi, menghentikan pendarahan,  dan akhirnya memicu penutupan luka ulcer.

Bagaimana Cara kerja Stowel Capsule Untuk Proses Penyembuhan ?

- Tahap awal, stowel capsule akan bertugas menetralkan asam lambung & usus 12 jari, menstabilkan sekresi asam lambung ke batas normal, memperbaiki pH Lambung,  memulihkan fungsi saluran pencernaan dan meningkatkan penyembuhan ulkus (tukak).
- Kandungan Essential Oilnya mampu merelaksasi otot Lambung yang tegang akibat penderita Ulkus Peptikum (Tukak Lambung & Duodenum), proses penyerapan stowel capsule langsung tertuju ke area yang sakit, sehingga secara cepat menghentikan rasa sakit.
- Dapat menekan reproduksi sekaligus pertumbuhan  Helicobacter pylori, lalu membantu pemyembuhan luka terhadap mukosa Lambung yang diakibatkan oleh Helicobacter pylori
- Bertugas melindungi mukosa, dan menghambat pembentukan ulkus (tukak)
- Aktivitas enzim pepsin akan diturunkan oleh stowel capsule karena enzim pepsin dapat mengikis mukosa pelindung Lambung.

Kehebatan Stowel Capsule Berguna Untuk Penderita :
         Maag kronis
         Asam Lambung
         Nyeri Perut karena luka Lambung
         Sakit radang lambung
         Tukak Lambung
         Sakit lambung akibat pemakaian Obat anti Nyeri (NSAID)
         Gangguan Saluran Pencernaan bagian atas (Mual, Kembung, Begah, melilit)
         Infeksi Helicobakter pylori


Testimonial  Tasly Stowel Capsule , Sebuah Formula Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami. maag kronis, tukak lambung, dan gejala Gerd


Jangan Biarkan Sakit Semakin PARAH  !!

Sudah dibahas diatas apabila masalah penyakit Maag, Asam Lambung, Dan Gerd bukan gejala main-main dan jangan diabaikan karena efek penyakitnya akan semakin parah. Jika sudah parah dipastikan akan sangat SULIT DI SEMBUHKAN. Bahkan akan berujung KEMATIAN MENDADAK. 


kEYWORD :
cara menurunkan asam lambung
cara mengatasi asam lambung naik
mengatasi asam lambung naik
menurunkan asam lambung
cara mengurangi asam lambung
cara mengobati asam lambung secara alami
mengobati asam lambung naik
cara menetralkan asam lambung

0 Response to " STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami"

Post a Comment