7 Rahasia Omega 7 Bagi Kesehatan

7 Rahasia Omega 7 Bagi Kesehatan 


Sebagian besar dari kita telah mendengar dan mengenal tentang asam lemak esensial omega-3  omega-6 ,juga omega-9 asam lemak, yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya. Ada  kelompok lain dari lemak yang berguna namun tergolong asam lemak non-esensial dikenal sebagai omega-7. Berikut adalah tujuh hal yang perlu Anda ketahui tentang omega-7 dan kesehatan Anda.

1. Asam Omega-7 lemak adalah bentuk sehat trans-lemak.
Trans-lemak dianggap tidak baik karena beberapa jenis peningkatan trans-lemak dapat menyebabkan inflamasi selular dan mengiritasi lapisan arteri. Asam lemak Omega 7 seperti vaccenic (misal "sapi") asam lemak yang ditemukan dalam produk susu merupakan trans-lemak yang membantu mengatasi peradangan tubuh Anda, jika Anda tidak makan terlalu banyak makanan berlemak lainnya.

Baca selengkapnya :
testimoni obat sea buckthorn pada kesembuhan penyakit kanker

Mengenal hydrocephalus dan penanganan secara medis

2. Omega-7 asam lemak tidak ditemukan dalam makanan non-lemak.
Ini mungkin tampak jelas, Anda tidak mendapatkan omega-7 dalam produk susu non-fat. Hanya produk susu yang dibuat dengan susu atau setidaknya 2% per lemak susu memberikan asam lemak ini. Omega-7 asam lemak terdapat dalam susu cair, keju, dan yogurt.

3. asam lemak omega-7 dalam produk susu memiliki kadar kolesterol rendah
Para ilmuwan di University of Albert telah menemukan bahwa tikus yang memakan asam vaccenic selama enam belas minggu menurunkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan trigliserida. Tetapi ini bukan berarti Anda harapkan dengan memberi makan diri sendiri banyak keju dan mentega.

4. Sumber vegetarian terbaik asam lemak omega-7 adalah sea buckthorn.
Sea buckthorn, meskipun namanya bukan merupakan tanaman laut. The buckthorn laut adalah tanaman yang tumbuh dalam kondisi tinggi garam baik sepanjang garis pantai laut dan di padang pasir, dari Eropa Barat ke Mongolia. Berries yang termakan kecuali mereka "bletted," beku untuk meningkatkan kadar gula mereka, tetapi mereka adalah sumber yang hebat dari vitamin C, mengandung 15 kali lebih banyak vitamin C seperti jeruk. Berry laut buckthorn juga merupakan sumber yang kaya asam lemak omega-7 yang digunakan untuk membuat kedua suplemen gizi dan produk perawatan kulit.

5. kacang Macadamia juga kaya asam lemak omega-7 
Kacang macadamia kaya asam palmitoleat, omega-7, lemak minyak yang menyediakan blok bangunan untuk enzim yang mengontrol pembakaran lemak. Peneliti Australia telah menyelidiki asam palmitoleic sebagai pengobatan untuk obesitas. Suplemen asam palmitoleic dapat digunakan untuk penurunan berat badan yang sesuai.

6. Terlalu banyak omega-7 dalam diet menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan.
Ketika asam lemak omega-7 terakumulasi dalam sebum berminyak yang melumasi kulit, mereka dipecah menjadi kimia 2-noneal, yang menyebabkan fenomena yang dikenal sebagai " bau." 

7. Anda bisa mendapatkan manfaat dari omega-7 tanpa risiko bau dengan mengambil omega-7 suplemen.
omega-7 khusus ini telah diinginkan efek kesehatan. Mengambil suplemen omega-7 memberikan manfaat kesehatan tanpa menyebabkan akumulasi omega-7 di kulit Anda. Dan tidak tergantung dengan usia, suplemen omega-7 dapat memberikan manfaat kesehatan penting, terutama dalam penurunan  berat badan dan kontrol kolesterol. Omega-7 dalam bentuk suplemen dapat menjadi asam lemak non-esensial yang penting untuk kesehatan Anda

0 Response to "7 Rahasia Omega 7 Bagi Kesehatan "

Post a Comment